konsultasi
logo klinik utama sentosa
Banyak pasien sifilis kehilangan kepercayaan dalam bertahan hidup setelah mengetahui bahwa mereka menderita sifilis. Sebenarnya, ini adalah pandangan yang salah dan negatif. Mari minta ahli Klinik Utama Sentosa agar ahli Menjelaskan tentang perawatan sifilis.  Pengobatan hanya dapat dilakukan oleh dokter setelah proses diagnosis yang akurat! [klik disini untuk konsultasi]

Ahli Klinik Utama Sentosa: sifilis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi Treponema pallidum, yang terutama ditularkan melalui kontak seksual dan sangat menular. Gejala pada fase pertama terutama chancre, gejalanya memborok, pembengkakan kelenjar getah bening, dan gejala fase kedua sekujur tubuh dipenuhi dengan berbagai gejala dan mungkin juga tidak ada gejala. Berikut ini adalah uraian singkat tentang gejala dan pengobatan sifilis. Saya berharap dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri akan penyembuhan.

 

Pahami gejala sifilis, menyadari dini dan perawatan dini

Sifilis primer: membusuk, rongga mulut memborok, chancre. Kerusakan utama adalah chancre, yang merupakan intrusi awal spirochete sifilis dan disebabkan oleh pembiakan di sini. Dagu keras yang khas adalah indurasi merah tanpa rasa sakit yang keras seperti tulang rawan, dengan dasar bersih, permukaan pecah dengan sedikit eksudat atau noda tipis, dan tepi yang rapi.  Sifilis tahap awal dapat dengan mudah disembuhkan! Atasi sebelum terlambat

Sifilis sekunder: Bagi pasien yang tidak diobati, sifilis sekunder biasanya terjadi 6 minggu hingga 6 bulan setelah terinfeksi. Itu karena spirochete sifilis pada tahap pertama dahak sifilis keras mencapai kelenjar getah bening melalui pembuluh limfatik dan menyebar melalui sirkulasi darah. Pada tahap awal, mungkin ada gejala sistemik seperti demam, kelelahan, sakit kepala, sakit tenggorokan, nyeri otot, nyeri sendi, dan anoreksia.

 

Tahap ketiga: terjadi setelah 2 tahun lebih terinfeksi.

Sifilis jinak tersier. Kerusakan dasarnya adalah pembengkakan gusi, yang mungkin disebabkan oleh reaksi inflamasi terhadap antigen Treponema pallidum, dan patogenesisnya masih belum jelas. Di bawah mikroskop, lesi aktif adalah lesi granulomatosa, dan lesi lama adalah fibrosis luas. Treponema pallidum umumnya tidak ditemukan di gusi.  Dapatkan penanganan terarah dan perawatan yang nyaman hingga tuntas bersama kami! [klik disini]

Pakar mengingatkan: Sifilis adalah infeksi kronis menular seksual yang terinfeksi oleh Treponema pallidum. Mungkin tidak ada gejala pada tahap awal, Kalau ada perbedaan yang aneh maka harus menjalani pengobatan secepatnya di Klinik yang tepat, jangan menunda.
 

Klinik Utama Sentosa mengingatkan: Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda boleh bertanya kepada para ahli terlebih dahulu, mendengarkan pendapat para ahli, dan pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.
Demi kenyamanan para pasien untuk berkonsultasi dan berobat Klinik Utama Sentosa menyediakan reservasi dan konsultasi online gratis 24 jam, para ahli yang berpengalaman secara klinis juga bergantian untuk melayani konsultasi online. Jika ada keinginan untuk datang berobat ke klinik silahkan daftar melalui reservasi online untuk menghindari antrian yang panjang ,pakar membatasi 30 orang per hari, silakan klik disini untuk reservasi online.
 
Disclaimer: “Hasil pengobatan tergantung situasi dan kondisi pasien”.

Selengkapnya . . .
27/12/18 101
Kutil kelamin adalah penyakit daging tumbuh yang dise.....
Tags :
perawatan kutil kelamin
Selengkapnya . . .
27/12/18 101
Herpes kelamin adalah penyakit menular seksual yang ...
Tags : perawatan herpes genital
Selengkapnya . . .
27/12/18 101
Sifilis merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan....
Tags : perawatan sifilis
Selengkapnya . . .
27/12/18 101
Penyakit gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh....
Tags : perawatan gonore

Testimoni